Upacara Hari Bhayangkara ke 78 di Polres Langsa

Pemberian kado istimewa Hari Bhayangkara dari Pj Walikota kepada Kapolres Langsa.[FOTO: h7 - dok humas]

halaman7.com – Langsa: Dengan diiringi lagu selamat ulang tahun, Pj. Walikota Langsa, Syaridin menyampaikan ucapan selamat beserta bingkisan kado kepada Kapolres Langsa pada puncak peringatan HUT ke 78 Bhayangkara yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Langsa, Senin 1 Juli 2024.

Sebelumnya, Kapolres Langsa, AKBP Andy Rahmansyah bertindak sebagai Irup yang  berlangsung khidmat.

Upacara turut diikuti Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi SSos; Sekda, Ir Said Mahdum Majid, Forkopimda, BUMN, BUMD, Para Purnawirawan dan tamu undangan. Terlihat sebagai peserta upacara dari anggota TNI-Polri, Satpol PP, BPBD, Gerakan Pramuka Langsa beserta instansi lainnya.

Dalam amanat Kapolda Aceh yang dibacakan Kapolres Langsa, menekankan Hari Bhayangkara ke-78 ini merupakan momen penting bagi kepolisian untuk semakin profesional dan dicintai masyarakat serta terus memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan agenda besar, yaitu, Pilkada serentak 2024 yang akan digelar pada Nopember mendatang. Kami telah menyiapkan operasi pengamanan agar pelaksanaannya nanti aman dan nyaman,” ujar Kapolres Langsa.

Kapolres juga berharap, perayaan Hari Bhayangkara ke 78 ini akan mendorong Polri untuk menjadi semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat, serta tetap berkomitmen mendukung pemerintah menuju “Indonesia Emas”.

Hari Bhayangkara adalah peringatan lahirnya Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946.[Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *