Giliran Hanura Merapat ke Mualem – Dek Fad

Dek Fad - Mualem.[FOTO: h7 - dok tarmizi age]

halaman7.com – Banda Aceh: Setelah tiga partai merapat ke kubu Muzakir Manaf (Mualem) – Fadhullah (Dek Fad) jelang pendaftaran ke KIP. Kini giliran Partai Hanura yang menyatakan merapat dan mendukung Mualem-Dek Fad pada Pilkada Aceh 2024.

Partai Hanura pimpinan Oesman Sapta Odang (Oso) ini menyatakan dukungannya Mualem – Dek Fad ini, disampaikan Devied JP, selaku Wakill Ketua DPD Hanura Aceh, Jumat 30 Agustus 2024.

“Pada prinsipnya Mualem adalah sahabat dekat dengan Oso. Dukungan pada Pilkada kali ini justru menunjukkan kosnsistensi Hanura di bawah Ketum Oso untuk mendukung Mualem – Dek Fad,” ujar Davied.

Dikatakan, pada Pilkada lalu Hanura juga memberi dukungan kepada Mualem dan Mualem tahu itu. Mualem telah mempersiapkan jauh-jauh hari, selalu menyempatkan diri berdiskusi dan bersilaturrahmi dengan Ketum Oso.

Kedekatan Mualem dengan Oso dibuktikan pada agenda Pileg 2024. Mualem juga merekomendasikan kader PA untuk maju Caleg DPR RI melalui Hanura.

Demikian halnya dengan DPD Hanura Aceh sampai saat ini ada dalam Fraksi PA di DPRA. Jadi tentunya Politik Hanura membangun Indonesia dari daerah sudah tidak asing lagi dengan sosok Mualem.[ril | red 01] 

Facebook Comments Box
Baca Juga  Ini Skenario Jika Mualem tak Pilih Cawagub dari Parnas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *