PPP, PBB dan PNA Merapat ke Kubu Mualem-Dek Fat

halaman7.com – Banda Aceh: Jelang-jelang pendaftaran ke KIP Aceh, sejumlah Parpol baik lokal maupun nasional merapat ke pasangan cagub/cawagub Aceh, Muzakir Manaf (Mualem)/Fadhullah (Dek Fat).

Ketiga parpol yang bergabung ke Mualem-Dek Fat di menit terakhir jelang pendaftaran yakni, PPP,  PBB dan satu partai lokal, PNA, Kamis 29 Agustus 2024.

Mualem-Dek Fad bertandang ke kantor PPP Aceh menjemput SK dukungan yang diserahkan Ketua DPW PPP Aceh, Dr H Amiruddin Idris SE MSi.

“Seusai pengambilan SK dari PPP, kita langsung daftar ke KIP Aceh,” ujar Dek Fad.

Pada hari yang sama Partai Bulan Bintang (PBB) Aceh, juga menyerahkan SK dikungan pada Muzakir Manaf – Fadhlullah.

SK tersebut diserahkan Ketua Tim penjaringan kepala daerah DPW PBB Aceh, Rusli Ishak didampingi sekretaris TIM Penjaringan, Mismaruddin Sofyan kepada Bacalon Wakil Gubernur Aceh Fadhlullah alias Dek Fad di kantor DPW PBB Aceh.

Fadhlullah menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan telah menyerahkan SK ini. Semoga bisa berjuang bersama-sama untuk Aceh maju.

Selain dua Parpol nasional itu, satu parpol lokal, PNA juga tak mau ketinggalan dalam mendukung Mualem-Dek Fat.

SK dukungan dari PNA diserahkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai, Miswar Fuady kepada Dek Fat di salah satu hotel di Banda Aceh.

Dalam penyerahan SK tersebut, Sekjen PNA Miswar Fuady mengatakan, kader PNA sangat dekat deng teman-teman di PA, jadi semua sepakat PNA dukung Mualem – Dek Fad.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *