Babak Pertama, Aceh Kalah 1-2 vs Jawa Timur Sepakbola PON

Gol pertama tim Aceh dalam laga semifinal Aceh vs Jawa Timur.[FOTO: h7 - ss]

halaman7.com – Banda Aceh: Umpan manja nan matang Resi Wahyudi dari sisi kanan pertahanan Jawa Timur, disambut tandukan bawah yang menyilang Refyansyah, berhasil membobol gawang Jawa Timur, membuat skor 1-0 di awal babak pertama dalam laga semifinal antara Aceh vs Jawa Timur, PON XXI Aceh Sumut.

Gol cepat dimenit awal yang diciptakan Revidiansyah di menit ke 4, membuat suasana di stadion Harapan Banda (SHB) Banda Aceh bergemuruh, pada laga yang berlangsung, Senin 16 September 2024, malam.

Ketinggalan 0-1, anak-anak Jawa Timur mencoba bangkit dan berusaha mengejar ketertinggalan dengan mengalang serang serangan dari sisi kiri dan kanan pertahanan Aceh.

Upaya anak-anak Jawa Timur dibawah asuhan Fachry Husaini ternyata membuahkan hasil. Umpan silang Wigi Pratama dari sisi kanan pertahan Aceh, berhasil mengkonversikan sontekan bola menjadi gol balasan, menjadi skor 1-1.

Bermain imbang, 1-1, anak-anak Jawa Timur terus bangkit dan berusaha menekan pertananan Aceh. Hingga akhirnya, Wigi Pratama yang lepas dari kawalan pemain bawah Aceh, berhasil menyotek manja assist Firmansyah di menit ke 40, membuat Jawa Timur unggul 2-1 atas Aceh.[andinova | red 01] 

Facebook Comments Box
Baca Juga  3.060 Warga Lanjut Usia di Aceh Jaya Terima Bantuan Aslureti

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *