Kapolres Sabang: Setelah PON Saat Pengaman Pilkada

Kapolres Sabang beri arahan saat apel di Mapolres Sabang.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com – Sabang: Kapolres Sabang, AKBP Erwan menegaskan, saatnya sekarang ini lebih fokus dalam pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024. Setelah Polres Sabang sukses melakukan pengamanan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh Sumut.

Penegasan ini disampaikan Kapolres dalam apel di Mapolres Sabang, Senin 23 September 2024.

Dalam kesempatan ini, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polres Sabang atas keberhasilan dalam melaksanakan pengamanan penyelenggaraan PON Aceh-Sumut XXI 2024 di Kota Sabang.

“Keberhasilan ini menunjukkan profesionalisme kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama event besar ini,” ujarnya.

Kapolres mengingatkan pentingnya persiapan yang matang untuk agenda selanjutnya, yaitu pengamanan penyelenggaraan Pilkada 2024 di Kota Sabang. Saat ini sudah memasuki tahap pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sabang.

“Mari bersama-sama kita mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan ini, agar proses Pilkada berjalan dengan aman dan damai,” tambahnya.

Pada apel itu juga, jajaran Polres Sabang berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergi dan kewaspadaan dalam menjaga keamanan di wilayah Kota Sabang.[ril | M Munthe] 

Facebook Comments Box
Baca Juga  Mengenal Sifat Positif dan Negatif Suku Gayo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *