KONI Aceh Janjikan Peraih Mendali PON Jadi ASN

Ketua KONI Aceh bersama tiga atlet Muaythai Aceh yang meraih emas PON XXI Aceh-Sumut.[FOTO: h7 - andinova]

halaman7.com – Banda Aceh: Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Aceh, Kamaruddin Abubakar janjikan para atlet Aceh yang mampu meraih prestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) diprioritaskan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau TNI/Polri.

Hal ini menurut Abu Razak, sapaan karab Kamaruddin Abubakar, sudah menjadi komitmen KONI Aceh dengan Pemerintah Aceh serta TNI/Polri yang ada di Aceh.

“Kita sudah sampaikan dan bicarakan hal ini dengan Pemerintah Aceh dan pihak TNI/Polri yang ada di Aceh,” ujar Abu Razak saat konfrensi pers di Media Centre PON Aceh, Rabu 11 September 2024.

Selain Abu Razak, tiga atlet Muay Thai Aceh yang berhasil mempersembahkan mendali emas juga ikut hadir Irfandi, Canta Lokananta Prima Tripanza, dan Zulfahmi. Mereka berhasil menyabet emas di nomor Muay Aerobik Putra.

Dikatakan, sampai saat ini prestasi para atlet Aceh di PON XXI 2024 ini sangat membanggakan. Dimana, hinggas saat ini sudah ada 16 mendali emas yang berhasil dikumpulkan. Mendali tersebut diantaranya dari Cabang Olahraga (Cabor), Paramotor, muaythai, angkat besi, dan sejumlah Cabor lainya.

“Kita harapkan, para atlet yang masih berlaga akan terus bisa mempersembahkan mendali bai Aceh,” ujar Abu Razak.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Di Tamiang, 78 Orang Selesai Dipantau, 13 ODP dan 5 Positif RT

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *