Pj Gubernur, Safrizal Kick Off Sepakbola PON

Papua Barat vs Sulteng 1-1

Kick Off Sepakbola PON Aceh-Sumut di stadion H Dimurtala, Banda Aceh.[FOTO: h7 - dok humas aceh]

halaman7.com – Banda Aceh: Pj Gubernur Aceh, Safrizal kick off cabang olahraga Sepakbola pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, Minggu 1 September 2024, di stadion H Dimurtala, Lampineung, Banda Aceh.

Tentangan kick off Safrizal ini, mendantangan pertandingan pembuka antara Tim PON Papua Barat vs Sulawesi Tengah (Sulteng). Pertandingan yang berjaan seru ini, akhirnya bermain imbang, setelah kedua kesebelasan berbagi angka 1-1.

Anak-anak Papua Barat sempat tertinggal terlebih dahulu 0-1 atas Sulteng. Hingga jelang akhir pertandingan, anak-anak Papua Barat bisa bernafas lega, dengan menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke 90.

Selain Pj Gubernur Aceh, seremoni pembukaan cabor sepakbola di PON ini, juga disaksiakan Pangdam Iskandar Muda, Kapolda Aceh, Komite eksekutif PSSI, Sekjen PSSI.

Safrizal mengatakan, sebagai tuan rumah pelaksanaan PON, seluruh masyarakat serta panitia akan memberikan yang terbaik dalam hal keramahtamahan dalam seluruh aktivitas olahraga.

“Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik. Mari kita sambut seluruh tamu kita dari seluruh Indonesia,” kata Safrizal.[ril | andinova] 

Facebook Comments Box
Baca Juga  Sembako Bantuan Presiden Jokowi Didistribuksikan ke Korban Banjir Aceh Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *