Di Bawah Guyur Hujan, Warga Sesaki Pengukuhan Tim Pemenangan Beriman Bebesen

Calon Wakil Bupati Aceh Tengah, Karimansyah beri sambutan pada deklarasi tim pemenangan Beriman di Kecamatan Bebebesen.[FOTO: h7 - dok beriman]

halaman7.com – Aceh Tengah: Hujan tak menjadi penghalang. Ratusan warga tetap memadati lokasi pengukuhan tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah nomor urut 1, Bardan Sahidi-Karimansyah (Beriman) di Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah.

Dari pantauan media, hujan yang mengguyur Aceh Tengah, tak menyurutkan semangat warga yang hadir ke Posko pemenangan Beriman di Kecamatan Bebesen, Minggu 6 Oktober 2024, malam.

Ratusan warga memadati posko pemenangan Beriman Kecamatan Bebesen, dan bertekad untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 itu pada Pilkada Aceh Tengah, pada 27 Nopember 2024 mendatang.

Pada kesempatan itu, Calon Bupati Aceh Tengah, Bardan Sahidi menyampaikan ribuan terima kasihnya atas antusias masyarakat yang menjadi tim pemenangan Beriman di Kecamatan Bebesen.

“Kecamatan Bebesen menjadi lumbung suara terbesar di Aceh Tengah. Semangat dan tekad sahabat Beriman dalam Pilkada ini kami ucapkan terima kasih,” kata Bardan.

Meski dibawah rinah rintik hujan, semua sepakat untuk mewujudkan Aceh Tengah lebih baik, bersama Bardan Sahidi-Karimansyah (Beriman).

Calon Wakil Bupati, Karimansyah menambahkan, semangat yang telah dibangun ini menjadi semangat perubahan bersama. Beriman tak akan menang jika tak didukung rakyat.

Berijin suderengku yang sudah hadir dan komitmen kita membangun Aceh Tengah lewat visi dan 9 misi semoga terwujud,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, persoalan Aceh Tengah saat ini sudah sangat komplek. Pihaknya sudah menyiapkan langkah dan strategi saat dupercaya rakyat memimpin Aceh Tengah.

“Semua yang dilakukan adalah perjuangan dunia dan akhirat. Kami tak akan menyia-nyiakan jika diberi kepercayaan,” tegas Karimansyah.

Menurutnya, keberanian melakukan perubahan dengan meninggalkan pola lama yang dianggap benar harus dilakukan untuk Aceh Tengah lebih baik.

Baca Juga  Polling Bebas Cabup Aceh Tengah Beredar, Hasilnya...

Apakah berani meninggalkan pola lama itu, jawabannya pihaknya berkomitmen siap dan berani. Pemerintahan yang bersih lahir dari orang-orang yang bersih, jangan berharap Syari’at Islam tegak dari orang-orang yang berpura-pura bersyari’at.

“Untuk itu ama inengku pedeh, kami memohon doa restu untuk beriktiar, bersama kita melakukan sebuah gerakan perubahan,” tambahnya.

Sementara itu, ketua tim pemenangan Beriman, Rahmah Ketiara mengungkap rasa harunya melihat semangat warga yang rela berkumpul dan bertekad memenangkan pasangan Beriman.

Karena berasal dari kalangan perempuan, Rahmah Ketiara berpesan agar para emak-emak cerdas dalam memilih pemimpin.

“Emak-emak harus pandai merayu, merayu pemilih untuk memilih Bardan Sahidi dan Karimansyah. Ini kita lakukan untuk Aceh Tengah lebih baik,” pungkasnya.[ril | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *