Personel Polres Langsa Diminta Tingkatkan Pelayanan

Apel di Polres Langsa.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com – Langsa: Menjelang tahapan Pilkada 2024 yang semakin dekat, Wakapolres Langsa, Kompol Dheny Firmandika, mengajak seluruh personel Polres Langsa untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga kesehatan.

Permintaan Wakapolres itu disampaikan, pada apel di lapangan apel Mapolres Langsa, Senin 28 Oktober 2024.

Dalam arahannya, Kompol Dheny Firmandika menegaskan pentingnya pemantauan intensif di lapangan menjelang Pilkada yang tinggal menghitung hari.

“Tahapan Pilkada masih berlangsung, sekitar 30 hari lagi kita akan mencapai hari pemilihan. Mohon rekan-rekan agar terus monitor situasi, terutama dalam wilayah hukum Polres Langsa,” ujarnya.

Wakapolres mengingatkan agar seluruh personel turut mengawasi keamanan logistik surat suara yang saat ini sudah mulai didistribusikan.

Tidak lupa, Wakapolres mengingatkan para personel menjauhi pelanggaran. Seperti penyalahgunaan narkoba dan judi yang dapat merusak reputasi kepolisian.

Apresiasi

Sementara itu, Kapolres Langsa, AKBP Andy Rahmansyah, mengumumkan untuk memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi. Ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka.

Dengan imbauan ini, diharapkan seluruh personel Polres Langsa semakin siap menghadapi tahapan Pilkada 2024. Berperan aktif dalam menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Ratusan Penggalang Aceh-Sumut Ikuti Kemsama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *