SBA-PWI Aceh Besar Saling Komitmen Berkolaborasi

Pertemuan pengurus PWI Aceh Besar dengan Head of Media PT Solusi Bangun Andalas.[FOTO: h7 - dok pwi aceh besar]

halaman7.com – Banda Aceh: PT Solusi Bangun Andalas (SBA) dan PWI Aceh Besar, siap dan berkomitmen berkolaborasi program bersama yang dapat dikerjakan secara bersama dan saling bersinergi.

Siap dan berkomitemn ini setelah, Head of Media PT Solusi Bangun Andalas (SBA), Faraby Azwany, melakukan pertemuan sekaligus bersilaturahmi dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Besar pada Kamis, 24 Oktober 2024.

Pertemuan tersebut berlangsung di sebuah kafe di kawasan Setui, Banda Aceh, dan dihadiri Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal; Wakil Ketua, Dedi Irawan; Sekretaris, Masrizal; bendaraha, Dahlan ZA serta beberapa pengurus lainnya.

Dalam suasana yang santai, kedua belah pihak membahas sejumlah program PWI Aceh Besar yang bisa dikolaborasikan dengan PT SBA.

Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal, memaparkan beberapa rencana program yang bertujuan untuk mempererat kerjasama antara dunia media dan sektor industri, khususnya PT SBA.

Program tersebut meliputi kegiatan yang berkaitan dengan pengembangan informasi dan pemberdayaan masyarakat.

Faraby Azwany menyambut baik rencana kolaborasi ini. Menurutnya, PT SBA sangat terbuka terhadap berbagai bentuk kerja sama yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan dunia jurnalistik di Aceh Besar.

Menurutnya, sinergi antara perusahaan dan media sangat penting dalam mendukung penyebaran informasi yang akurat dan membangun.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan komitmen dari kedua pihak untuk segera merancang langkah-langkah konkret dalam mewujudkan kerjasama ini.

Diharapkan, kolaborasi antara PT SBA dan PWI Aceh Besar dapat segera direalisasikan. Hingga memberikan dampak positif bagi perkembangan industri dan media di wilayah tersebut.[ril | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *