Kena Tawar Dun Kuyu, Muslim Bergairah Bangkitkan Semangat di Gayo Lues

halaman7.com – Blangkejeren: Ketua PD Demokrat Aceh, Muslim saat pertama sekali menginjakan kakinya di dataran tinggi Gayo, Gayo Lues, langsung mendapat Tawar Dun Kuyu (tepung tawar-red), dari sesepuh masyarakat setempat.

Sejuknya daun dedingin ini membuat Muslim makin bergairah, bangkitkan semangat kader Demokrat yang ada disana. Gayo Lues sendiri adalah hari kedua agenda konsolidasi yang dilakukan DPD Demokrat Aceh di 5 kabupaten/kota.

Dengan penuh semangat, Ketua DPC Demokrat Gayo Lues, Rajudin merasa terhormat dan bangga Muslim dan rombongan hadir di Tanah Gayo ini.

“Selamat Datang di Gayo Lues Bang Muslim, dan Terimakasih telah hadir menyapa kami. Ini menambah semangat kami, dan InsyaAllah kami siap bekerja keras memenangkan Partai Demokrat,” ungkap mantan anggota DPRK 3 periode ini.

Sementara Abdurrahman, Ketua Demokrat Kecamatan Blang Pegayon merasa senang dan terharu dengan kunjungan ini. Ia sangat bersyukur masih terus dipercayakan untuk berjuang bersama Demokrat, khususnya di Gayo lues.

“Kami bangga bersama Demokrat. Apalagi anggota DPR RI yang kami perjuangkan, Teuku Riefky Harsya saat ini diamanahkan menjadi Sekjen DPP,” tutupnya.

Ketua PD Aceh, Muslim, dihadapan para kader menyampaikan salam hangat dari Ketua Umum AHY dan Sekjen DPP Teuku Riefky Harsya.

Muslim menyatakan, kunci kemenangan Demokrat kedepan adalah kesiapan dan kesetiaan kader. Seperti yang selalu disampaikan Ketum AHY.

“Hanya dengan kesiapan dan kesetiaanlah, kita akan mampu menjemput kejayaan di 2024,” ujar anggota DPR RI 3 periode ini.[ril | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *