Insan Adhyaksa Diharap Jadi Agent Of Change

halaman7.com  Langsa: Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Langsa, Syahril SH MH mengatakan sebagai aparat penegak hukum, insan Adhyaksa (Kejaksaan) juga dituntut dapat menjadi agent of change ditengah masyarakat.

Tindakan utama yang dapat dilakukan adalah menjadi contoh perilaku yang baik bagi masyarakat disekitarnya dalam kehidupan sehari hari.

Demikian harapan tersebut disampaikan Kasi Intelijen Kejari Langsa Syahril mewakili Forkopimda Kota Langsa pada Safari Subuh di Masjid Taqwa, Matang Seulimeng Langsa Barat, Jumat 11 Februari 2022.

Dalam kesempatan ini, Syahril juga mengajak seluruh jamaah masjid untuk berpartisipasi dan bekerjasama dalam pencegahan narkoba yang makin merebak di wilayah Kota Langsa.

Demikian pula dalam bidang ketertiban dan ketentraman umum, Kejaksaan turut menyelenggarakan kegiatan peningkatan kesadaran hukum dalam masyarakat serta  pengawasan kepercayaan yang dapat membahayakan masyarakat dan negara, pencegahan penyalahgunaan dan atau penodaan agama.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Ini 8 Titik Jalan Longsor di Lintas Mudik Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *