Dandim Aceh Timur: Jangan Sampai Ajal Menjemput, Kita tidak dalam Keislaman  

Penanaman pohon di masjid Nurul Huda, Simpang Jernih.[FOTO: h7 - dok Pendim]

halaman7.com – Aceh Timur: Forkopimda Aceh Timur melakukan safari subuh di Masjid Nurul Huda, Simpang Jernih, Aceh Timur, Minggu 18 September 2022.

Komandan Kodim (Dandim) Aceh Timur, Letkol Inf Agus Al Fauzi, menyampaikan, pihaknya sangat mendukung kegiatan Pemkab Aceh Timur dalam kegiatan manunggal subuh atau juga safari subuh ke Kecamatan kecamatan yang ada di wilayah Aceh Timur.

Disamping itu merupakan program pemerintah. Juga dapat bermanfaat untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kita juga harus menjaga keislaman kita. Jangan sampai pada saat ajal datang, kita tidak dalam keadaan islam,” ingat Dandim.

Dikatakan, dalam menjalani kehidupan di dunia ini. Harus senantiasa menjaga keislaman dalam keadaan apapun, dimanapun berada dan bagaimana pun keadaannya.

Rangkaian safari Subuh ini, diisi dengan tausyiah singkat dari Tgk Sulaiman Muda SPd. Shalat Subuh berjamaah, Doa yang dipimpin, pimpinan Ponpes Al Maimanah, Tgk H Abdul Wahab (Abu Keude Dua). Terakhir, penanaman pohon di halaman Masjid Nurul Huda.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Aceh Timur,  Ir Mahyuddin MSi; Camat Simpang Jernih, Rahmadsyah; Danramil Simpang Jernih, Kapten Inf Mashudi; Kapolsek Simpang Jernih, Ipda Saidir dan tokoh dan masyarakat setempat.[Antoedy]

Baca Juga  Fasilitas Umum Desa Disemprot Disinfektan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.