Wakapolda Aceh Segera Diganti

Wakapolda Aceh

halaman7.com – Banda Aceh: Wakapolda Aceh Brigjen Pol H Agus Kurniady Sutisna, akan segara diganti. Menyusul saat ini, Wakapolda akan memasuki masa pensiun dan akan ditarik ke Mabes Polri di Jakarta.

Sebagai tanda perpisahan, Wakapolda mengambil apel pagi terakhir pada, Senin 29 Agustus 2022, di Lapangan Mapolda Aceh. Pada sambutannya, Wakapolda Aceh berpamitan kepada seluruh Personel jajaran Polda Aceh.

“Saya telah memasuki pensiun, tepatnya pada 13 Agustus 2022. Hari ini saya mengambil apel terakhir dan selanjutnya akan pindah ke Mabes Polri dalam rangka pensiun,” sebut Wakapolda Aceh.

Wakapolda juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Aceh. Telah bertugas dengan mengukir berbagai prestasi.

Sebagai Wakapolda, Brigjen Pol H Agus Kurniady Sutisna, telah bertugas di Aceh selama 9 bulan, sejak 11 Nopember 2021.

Wakapolda Aceh mengambil apel terakhir.[FOTO: h7 – dok Humas Polda]
“Pada pamitan ini, saya menyampaikan permohonan maaf ke seluruh Personel jajaran Polda Aceh, yang selama ini bersama-sama membantu dan melaksanakan tugas dengan saya,” ucap Wakapolda.

Apel pagi yang dipimpin Wakapolda Aceh tersebut, dihadiri Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Kalingga Rendra Raharja, para PJU, Pamen, Pama, Tamtama dan PNS Polda Aceh lainnya.[ril | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Menparekraf Luncurkan Branding Pariwisata Sabang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *