Sat Brimob dan Bid Humas Polda Lakukan Vaksinasi

halaman7.com Banda Aceh: Satuan Brigadir Mobil (Sat Brimob) dan Biadang Humas Polda Aceh melakukan vaksinasi di Gampong Peurada Banda Aceh, Rabu 16 Februari 2022.

Vaksinasi ini langsung dipantau Wakapolda Aceh Brigjen Pol H Agus Kurniady Sutisna, di kantor Geuchik Gampong Peurada, Kecamatan Syiah Kuala.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, mengatakan, kehadiran Wakapolda Aceh didampingi Karo Ops Kombes Pol H Agus Sarjito.

“Saat meninjau vaksinasi, Wakapolda Aceh sempat melakukan zoom meeting dengan Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo,” tutur Kabid Humas, sembari menambahkan, bagi masyarakat yang melakukan vaksin diberikan Bansos berupa sembako.

Di gerai vaksinasi presisi ini disediakan vaksinasi dosis 1 dan 2 serta vaksin Booster. Selain masyarakat, ada juga sejumlah personel Polda Aceh yang melakukan vaksin Booster.

Dikatakan, capaian vaksinasi di Aceh hingga, 15 Januari 2022 yang dilakukan masyarakat Lansia, anak dan elemen masyarakat lainnya sudah mencapai 56.743 orang. Vaksin dosis 1 sebanyak 19.652 orang, dosis 2 (35.471 orang) dan vaksin dosis 3 atau Booster (1.620 orang).[ril | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Pejabat Polda di Cek Suhu Tubuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *