Syamsuri Terpilih Kembali Jadi Ketua PPNI Langsa

Pelantikan PPNI Langsa.[FOTO:h7 - ist]

halaman7.com – Langsa: Syamsuri AMK, kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kota Langsa untuk periode 2022-2027 dalam Musyawarah Daerah (Musda) III, di Langsa, Sabtu 3 September 2022.

Syamsuri mendapat dukungan penuh dari 10 DPK PPNI se-kota Langsa dan langsung dilantik oleh Ketua DPW PPNI Aceh, Dr Abdurrahman SKP MPd.

Kendati demikian, nantinya untuk kelengkapan pengurus akan dibahas tim formatur dan tim perumus.

Sementara itu Ketua terpilih, Syamsuri, mengatakan dengan terpilihnya kembali sebagai ketua akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Tentunya, dengan dukungan dari rekan-rekan di Kota Langsa, melalui terus mengembangkan profesi ini agar terus diterima masyarakat.

Disamping itu juga organisasi profesi ini akan disegani organisasi profesi lainnya. Selain itu juga tentunya akan menjalin hubungan baik kepada pemerintah setempat untuk lebih maju.

Harapannya kedepan PPNI ini bisa mengadvokasi perawat-perawat dalam menjalankan tugas keperawatannya. Dengan bermitra kepada pemerintah dalam memperjuangkan kesejahteraan perawat.

“Intinya saya akan terus berupaya membangun kebersamaan lewat PPNI untuk kesejahteraan dalam menakhodai organisasi ini,” tutup Syamsuri.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  HUT Ke 18 Kabupaten Aceh Jaya, Terbelengu Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *