Kodim – Polres Aceh Timur Gelar Apel Gabungan

Dandim dan Kapolres Aceh Timur saat memimpin ael gabunga di Mapolres.[FOTO: h7 - dok humas]

halaman7.com Aceh Timur: TNI-Polri di Aceh Timur laksanakan apel gabungan sinergitas. Dipusatkan di Mapolres Aceh Timur, Peudawa, Senin 14 Nopember 2022.

Apel bersama dipimpin Dandim Aceh Timur, Letkol Inf Agus Al Fauzi dan Kapolres, AKBP Andy Rahmansyah SIK. Diikuti para Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim dan Polres Aceh Timur.

Apel sinergitas TNI-Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi. Serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Dalam amanatnya, Dandim Aceh Timur, Letkol Agus Al Fauzi menyampaikan pentingnya sinergitas TNI-Polri. Dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Aceh Timur. Agar tetap kondusif.

Terimakasih kepada jajaran Polri. Selama ini sudah bersinergi dengan Kodim Aceh Timur. Dalam menjaga kondusifitas di wilayah Aceh Timur. Seperti pelaksanan patroli gabungan TNI-Polri.

“Diharapkan terus  tetap terjaga dijajaran TNI maupun Polri,” kata Dandim.

Dikatakan, Dandim, melalui sinergitas TNI-Polri bersama instansi terkait harus menjaga kekompakan. Karena TNI-Polri merupakan pelindung dan pengayom masyarakat. Kehadiran TNI-Polri sangat dibutuhkan masyarakat.

Hal yang sama disampaikan Kapolres Aceh Timur.

”Walaupun kita bukan saudara kandung. Tetapi kita saudara seperjuangan dalam menjaga kondusifitas wilayah,” ujarnya.

Sinergitas dan solidaritas TNI-Polri, lanjut Kapolres, merupakan hal yang mutlak dilakukan. Sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya. Agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Aceh Timur khususnya.

“Pada akhirnya akan memberi rasa aman, nyaman kepada masyarakat,” pungkas Kapoles AKBP Andy.[Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *