Tim Peucrok Langsa Tetap Gencarkan Operasi Yustisi di Hari Libur

halaman7.com – Langsa: Menyikapi penyebaran Covid-19 di Kota Langsa yang saat ini pada zona kuning. Personel gabungan TNI/Polri bersama instansi terkait yang tergabung dalam Tim Peucrok (kejar -red) gencar menggelar Operasi Yustisi pencegahan Covid-19.

Operasi yustisi yang digelar, Minggu 6 Nopember 2021 dengan sasaran bagi para pengendara sepeda motor dan kendaraan roda empat yang melanggar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di jalan A Yani atau seputaran Taman Kota Bambu Runcing Langsa.

Pasiops Kodim Aceh Timur, Kapten Inf Ahmad Suheri mengatakan operasi yustisi tersebut digelar selain untuk mempertahankan Langsa yang saat ini zona kuning. Juga mengejar Kota Langsa menyandang zona hijau.

“Mudah-mudahan dengan adanya operasi yustisi ini semakin menambah kesadaran masyarakat Kota Langsa untuk mematuhi Prokes pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Ia menyebutkan, Kota Langsa yang mempunyai banyak destinasi wisata. Perlu diantisipasi dengan mengingatkan para pendatang dari luar kota yang masuk ke Kota Langsa agar mematuhi Prokes.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *