Keluarga Besar Kejari Langsa Berbagi Takjil

Para anggota Kejari Langsa yang ikut berbgai takjil.[FOTO: h7 - humas]

halaman7.com – Langsa: Keluarga Besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Langsa membagikan takjil kepada warga masyarakat dan abang abang beca, Selasa 11 April 2023. Pembagian itu dilakukan di samping Kantor Kejari Langsa.

Pembagian takjil dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Langsa, Viva Hari Rustaman SH. Bersama para Kepala Seksi, pegawai Kejaksaan, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), dan PPNPN Kejari Langsa.

Takjil dibagikan kepada masyarakat maupun pengendara. Serta tukang becak yang melintasi kantor Kejari Langsa

Kajari Langsa, Viva Hari Rustaman, mengucapan rasa syukur pada Allah SWT. Karena keluarga besar Kejari Langsa tetap dapat melayani masyarakat sebagai penegak hukum. Dengan profesional dan berintegritas.

Karena itu, Kajari mengajak seluruh jajaran kejaksaan Langsa dan masyarakat Kota Langsa umumnya. Untuk memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan ini. Dengan memperbanyak ibadah dan meningkatkan kepedulian kepada sesama.

Setiap bulan suci Ramadhan, Kejari Langsa secara rutin melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat. Dalam memuliakan bulan yang penuh berkah dan ampunan ini. Dengan harapan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerima.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  ASN Wanita Langsa Majelis Taklim di Masjid Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *