Subdenpom IM Sosialisasi Waspada Wira Rencong

Subdenpom IM Langsa-Aceh Timur mensosialisasi Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) Waspada Wira Rencong dan Yustisi Citra Wira Rencong 2024 kepada personel Kodim Aceh Timur.[FOTO: h7 - pendim]

halaman7.com – Langsa: Subdenpom IM Langsa-Aceh Timur mensosialisasikan Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) Waspada Wira Rencong dan Yustisi Citra Wira Rencong 2024 kepada personel Kodim Aceh Timur di aula Serbaguna Makodim, Senin 5 Februari 2024.

Sosialisasi ini sebagai upaya meningkatkan disiplin dan tatatertib bagi personel Kodim dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Dansubdenpom IM Langsa-Aceh Timur, Kapten Cpm Suyanto, menyampaikan, Ops Gaktib dan Yustisi adalah langkah proaktif untuk memastikan kesiapan personel yang dibekali kepatuhan terhadap hukum disiplin dan tatatertib dalam menghadapi situasi yang mungkin muncul.

Kegiatan sosialisasi melibatkan berbagai simulasi dan pembahasan strategi, melibatkan personel dari Subdenpom IM dan Kodim Aceh Timur. Diharapkan, sinergi antarinstansi ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan daerah.

Ops Gaktib dan Yustisi 2024 menjadi perhatian utama dalam rangka menjaga stabilitas dan ketertiban di wilayah Aceh Timur. Kodim Aceh Timur dan Subdenpom IM Langsa-Aceh Timur siap bersinergi untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan even tersebut.

“Khususnya dalam menghadapi even akbar pesta rakyat Pemilu yang jatuh pada 14 Februari 2024,” ujarnya.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  PJB di Karang Anyar, Langsa Baro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *