Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 di Polda Aceh

Kapolda Aceh memeriksa pasukan pada upacara HUT Bhanyangkara di Polda Aceh.[FOTO: h7 - dok humas polda]

halaman7.com – Banda Aceh: Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 78 di Polda Aceh dilakukan dengan mengelar upacara khusus yang dipimpin Kapolda Aceh, Irjen Pol Achmad Kartiko, Senin, 1 Juli 2024.

Istimewanya, di Polda Aceh peringatan hari Bhayangkara ini diwarnai lantunan selawat badar dari grup selawat Sat Brimob. Membuat upacara sakral Korps Bhayangkara itu makin khidmat.

Terlihat hadir dalam upacara itu Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami, Wakapolda Aceh, Kasdam IM, Irdam IM, Kabinda, Ka BNN, Wakajati, Majelis Tuha Peut Wali Nanggroe, Ketua DPRA, Danlanal Sabang, Danlanud SIM, Ketua Bhayangkari Aceh beserta pengurus, dan para tamu undangan lainnya.

Kapolda Aceh mengharapkan, HUT ke 78 Bhayangkara ini jadi momen untuk kepolisian, untuk semakin profesional dan dicintai masyarakat, terus memelihara Kamtibmas. Apalagi menjelang perhelatan dua even nasional, yaitu PON XXI Aceh-Sumut dan Pilkada serentak 2024.

Terkait dua even besar itu, Irjen Achmad Kartiko menegaskan, Polda Aceh dan jajarannya komit dan akan terus mendukung pemerintah dalam hal pengaman. Mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan baik itu pengamanan venue, atlet, official, serta jalannya pertandingan.

Begitu juga dengan Pilkada serentak 2024 yang akan digelar pada Nopember mendatang. Pihaknya telah menyiapkan operasi pengamanan agar pelaksanaannya nanti aman dan nyaman.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *