81 Lulusan USCND Langsa Angkatan VIII Diwisuda

Wisuda USCND Langsa Angkatan VIII.[FOTO: h7 - dok USCND]

halaman7.com – Langsa: Universitas Sains Cut Nyak Dhien (USCND) mewisuda 81 lulusan program profesi sarjana dan diploma angkatan VIII 2024 di aula Vitra Convention Hall, Kota Langsa, Sabtu 3 Agustus 2024.

Rektor USCND, Dr H Saiman MPd, berharap agar ilmu yang sudah didapatkan bisa di aplikasikan yang sejatinya berguna bagi daerah, bangsa dan negara.

“Besar harapan kami kepada mahasiswa/i agar ilmu yang sudah didapatkan bisa di aplikasikan kepada masyarakat. Serta berguna bagi bangsa dan negara, terus menambah pengetahuan dan selalu mengingat almamater”, ungkap Rektor Saiman.

Saiman juga memaparkan sebanyak 81 wisudawan angkatan VIII merupakan lulusan yang terdiri dari jurusan Keperawatan, Farmasi, Keguruan (PGSD), Bimbingan Konseing dan Kebidanan.

Momen Istimewa

Pada kesempatan yang sama Pj Walikota Langsa, Syaridin SPd MPd, ini adalah momen yang sangat istimewa dan membanggakan.

Dikatakannya wisuda ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan komitmen yang luar biasa dari setiap individu. Jadi sangat patutlah untuk di apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Rektor Universitas Sains Cut Nyak Dhien, bersama seluruh staf pengajar, dan pihak yang sangat berkontribusi.

Sebagai Pj Walikota Langsa, mengingatkan wisudawan, pendidikan bukan hanya tentang meraih gelar, tetapi juga tentang bagaimana mengaplikasikan ilmu yang telah didapat. Untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Anda adalah generasi yang akan membentuk masa depan. Kami berharap agar anda selalu menjaga semangat inovasi, tanggung jawab, dan integritas dalam setiap langkah yang anda ambil,” tutup Syaridin.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *