Polres Sabang Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 96

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 96 di Mapolres Sabang.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com – Sabang: Bertempat di Mapolres Polres Sabang, jajaran Polres Sabang meperingati Hari Sumpah Pemuda ke 96 2024, yang dipimpin Kapolres Sabang, AKBP Erwan, Senin 28 Oktober 2024.

Kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini juga dihadiri Wakapolres Sabang, Kompol Salmidin, serta para Kabag, Kasat, Kasi, perwira, dan Kapolsek, bersama dengan seluruh personel jajaran Polres Sabang.

Dalam sambutannya, Kapolres Sabang, AKBP Erwan, menekankan pentingnya semangat Sumpah Pemuda dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dan juga mengajak seluruh personel jajaran Polres Sabang. Untuk terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik, dengan semangat yang diusung para pemuda.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk penghormatan terhadap sejarah perjuangan pemuda Indonesia. Tetapi juga sebagai momentum untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya generasi muda, untuk berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

“Dengan semangat Sumpah Pemuda, diharapkan seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi demi kemajuan dan kesejahteraan Indonesia,” ujar Kapolres.[ril | M Munthe]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Satgas TMMD dan Masyarakat Gampong Paya Dua Bangun Lapangan Voli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *