Aceh  

Masyarakat Bener Meriah Bantuan Rp288 Juta untuk Palestina

halaman7.com – Redelong: Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi, diwakili Sekretaris Daerah Drs Haili Yoga MSi menyerahkan bantuan masyarakat Bener Meriah untuk warga Palestina melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), Jumat 28 Mei 2021 di kantor bupati setempat.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah, Suryati Dailami. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bener Meriah, Risnawati Haili Yoga. Assisten Perekonomian dan Pembangunan drh Sofyan, Kabag Kesra Setdakab Bener Meriah Edi Jaswin, serta sejumlah ormas lainnya.

Sekda Bener Meriah Haili Yoga menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bener Meriah mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bener Meriah yang telah menyumbangkan hartanya untuk warga Palestina.

“Bantuan yang terkumpul sebesar Rp288.220.000. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga Palestina. Mudah-mudahan sumbangan dari kaum muslimin dan muslimat Bener Meriah dapat diijabah Allah SWT,” ucap Sekda.

INFO Terkait:

Ketua Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), Kamaluddin menyampaikan, terimakasih kepada Pemkab Bener Meriah yang telah bekerja keras untuk menghimpun dana donasi untuk Palestina.

“InsyaAllah setelah ini kami akan langsung menyalurkan bantuan ini kepada yang betul-betul membutuhkan rakyat Palestina,” sampainya.[ril | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Senator Aceh Seru Ummat Muslim Qunut Nazilah untuk Palestina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *