Peluang Ganda Putri Indonesia di Hylo Open 2023

Wakil Indonesia di Hylo Open 2023.[FOTO: h7 -]

halaman7.com – Jerman: Dua ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi (Ana/Tiwi) dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Apri/Fadia) akan berlaga dalam babak 32 besar Hylo Open 2023, Selasa 31 Oktober 2023, malam ini.

Peluang mereka untuk bisa lolos dari hadangan awal di 32 besar sangat terbuka lebar. Ana/Tiwi akan menghadapi wakil India, Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa (Crasto/Ponnappa). Sedangkan Apri/Fadia akan menghadapi wakil Amerika Serikat, Annie Xu/Kerry Xu.

Sebagai ganda putri unggulan, tentu hadangan awal ini bisa jadi ajang pemanasan bagi kedua ganda putri Indonesia ini. Dalam turnamen super 300 ini, Ana/Tiwi menjadi unggulan ke 6 dan Apri/Fadia menjadi unggulan ke dua.

Pertandingan kedua ganda putri ini berada pada sesi ketiga, yang dimulai pukul 21.00 wib. Tampil pertama memperemukan Ana/Tiwi vs Crasto/Ponnappa. Ini merupakan pertemuan mereka kedua kalinya dalam tahun ini.

Dalam laga sebelumnya, Ana/Tiwi menang atas pasangan India ini di Australia Open 2023. Kala itu, meskipun menang, Ana/Tiwi butuh waktu lama untuk bisa menang dalam pertarungan rubber game.

Lewat laga tiga gim, Ana/Tiwi mengalahkan Crasto/Ponnapa di Australian Open 2023, dengan skor 21-11, 16-21, dan 21-17.

Sedangkan, Apri/Fadia sama sekali belum pernah bertanding melawan Annei/Kerry. Di Kejuaraan bulutangkis Hylo Open 2023 di Saarbrucken, Jerman, sepanjang 31 Oktober 2023 hingga 5 Nopember 2023, merupakan pertemuan mereka.

Di atas kertas, ranking dan jam terbang, membuat Apri/Fadia jauh diunggulkan dari lawannya ini. Peluang menangpun sangat besar guna memastikan lolos ke babak 16 besar yang nanti akan dimulai pada 2 Nopember 2023.

Dalam turnamen ini, Indonesia hanya mengirim 5 wakilnya. Selain dua ganda putri tadi, ada 3 ganda campuran.[andinova | red 01]

Baca Juga  Apri/Fadia Susul Relis Semifinal Hylo Open 2023

Facebook Comments Box

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *