Prifad Kritis di BWF World Tour Finals 2023

Bakri Habis

Apriani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti.[FOTO: h7 - dok PBSI]

halaman7.com – China: Kondisi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Prifad) berada di ujung tanduk pada BWF World Tour Finals 2023. Pasalnya, dalam laga kedua penyisihan grup A, Prifad kalah dari ganda nomor satu dunia, asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Dalam laga yang berlangsung di Arena Olimpiade, Hangzhou, China, Kamis 14 Desember 2023, Prifad kalah telak dari ganda putri tangguh dunia tersebut dengan skor, 10-21, 14-21.

Kemenangan Chen/Jia ini membawa mereka ke posisi juara Grup A. Karena, dalam laga terakhir mereka tidak akan bertanding dengan mundurnya pasangan Jepang, Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara.

Nasib Prifad akan ditentukan besok, Jumat 15 Desember 2023 menghadapi pasangan China lainnya, Liu Sheng Shu/Tan Ning. Laga Prifad vs Liu/Tan merupakan laga hidup mati bagi kedua pasangan. Siapapun yang menang, akan mendampingi Chen/Jia ke semifinal.

Bakri Habis

Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri (Bakri).[FOTO: h7 – dok PBSI]
Sementara ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Bakri) harus mengubur impiannya di BWF World Tour Finals 2023. Pasalnya, pasangan ini kembali menelan kekalahan dalam laga kedua mereka di penyisihan grup.

Setelah kemarin dikalahkan kompatriotnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, hari ini, Bakri kembali kalah dari pasangan asal Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dengan dua gim langsung, 9-21, 12-21.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Bakri Tantang Kim/Anders Final French Open 2023

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *