Mesin Disinfektan AG-800 Masuk Aceh, Perdana di Perkenalkan di Aceh Tenggara

halaman7.com – Kutacane: Mesin disinfektan AG-800 yang telah diperkenalkan ke sejumlah daerah di Pulau Jawa, kini mulai diperkenalkan ke wilayah Aceh. Aceh Tenggara menjadi sasaran pertama untuk memperkenalkan alat untuk disinfektan Covid-19 ini.

Alat buatan Taiwan ini diperkenalkan Perusahaan Trisha Jaya Elektrindo, Senin 13 September 2021.

Marketing asistant Trisha Jaya Elektrindo, Tarmizi Age mengatakan, jemaan Masjid Agung At-Taqwa, Kutacane, mendapat kesempatan pertana sekali mengenal alat ini di Aceh.

“Aceh menjadi salah satu tempat yang menjadi pilihan pertama memperkenal mesin desinfektan AG-800 dan videotron di luar Jawa,” ujar Tarmizi Age.

Salah seorang jemaah Masjid Agung At-Taqwa, H Maradil bersama Kadis Dukcapil Aceh Tenggara Abri Spd MPd mendapat kesempatan menggunakan alat fogging desinfektan AG-800.

Dikatakan Tarmizi Age, mesin disinvektan AG-800 sangat efektif sebagai mesin pengasapan disinfektan portable. Mesin disinfektan AG-800 ini juga dapat digunakan secara rutin di banyak tempat. Seperti sarana ibadah (masjid, mushala), rumah, kantor, rumah sakit, supermarket. Begitu juga di plaza, bandara, gedung olahraga, mobil, rumah sekolah, serta sejumlah tempat lainnya.

“Asap dari cairan FL3D05 bekerja dengan cara memecah protein pada virus. Sehingga tidak bisa melekat pada sel tubuh manusia. Efektif untuk melawan berbagai macam virus,” jelas putra Aceh asal Bireuen ini.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *