Polwan Sabang Boyong 6 Mendali di Karate Pangdam

Kapolres Beri Apresiasi

Kapolres Sabang bersama para karateka Polwan yang meraih prestasi di kejuaraan karate Pangdam IM.[FOTO: h7 - dok humas Polres]

halaman7.com – Sabang: Polisi Wanita (Polwan) Polres Sabang, memboyong enam mendali dari kejuaarn karate Pangdam IM 2023 di Banda Aceh. Dari enam mendali tersebut, dua mendali emas, tiga mendali perak dan satu perunggu.

Atas prestasi yang luar biasa itu, Kapolres Sabang mengapresiasi karateka Polwan Polres Sabang yang rebut seluruh medali untuk kategori Kata Perorangan pada Open Karate Championship 2023.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, dengan bangga mengumumkan prestasi gemilang yang diraih karateka Polwan Polres Sabang itu, Rabu 20 September 2023.

Rasa bangga Kapolres ini, mengingat turnamen ini diikuti para atlet karate terkemuka dari seluruh Aceh. Hingga, menjadikan arena persaingan yang sengit.

Tiga karateka Polwan berbakat dari Polres Sabang yang berhasil menonjol dan meraih mendali, diantaranya, Briptu Yusliana meraih medali Emas dinomor Kumite Puteri – 61 kg TNI-Polri. Briptu Yuslina juga menyabet Perunggu  dinomor Kata Perorangan Putri TNI-Polri.

Bripda Cut Aulia Ramadani Sasmita menyabet medali Emas untuk Kata Perorangan Putri TNI-Polri dan Perak Kumite Putri – 55 kg TNI-Polri. Bripda Kania Nurul ramadani, meraih medali Perak Kata Perorangan Putri TNI-Polri dan Perak di Kumite Putri – 68 kg TNI-Polri.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, mengatakan, prestasi ini bukan hanya kebanggaan bagi Polres Sabang, tetapi juga bagi seluruh komunitas Sabang. Ini adalah bukti bahwa Sabang memiliki bakat dan potensi yang luar biasa.

“Kami akan terus mendukung dan memotivasi personil kami untuk meraih prestasi lebih tinggi di masa mendatang,” ujar Kapolres.

Dikatakan, keberhasilan ini adalah bukti nyata, Polres Sabang memiliki atlet/tim karate yang berdedikasi tinggi dan berkomitmen, untuk mencapai prestasi terbaik. Mereka adalah inspirasi bagi generasi muda Sabang untuk mengejar impian mereka dan memperjuangkan prestasi dalam berbagai bidang.[ril | M Munthe]

Baca Juga  Kapolres Sabang Bahas Pembatasan Solar Nelayan

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *