Satgas TMMD dan Warga Bangun Urat Nadi Perekonomian

halaman7.com – Aceh Timur: Kerjasama dan gotongroyong bahu membahu antara TNI dengan masyarakat di daerah sasaran TMMD, Dusun Leupon Buket Kuta Peudawa berhasil mengubah hutan dan tanah berlumpur menjadi jalan yang layak bagi peningkatan perekonomian warga setempat dan sekitarnya.

Dansatgas TMMD ke-107 Kodim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar SSos MTr (Han) melalui Koordinator Lapangan Kapten Inf Agung B.S di lokasi TMMD Dusun Leupon, Rabu 18 Marer 2020 mengatakan prajurit TNI bersama dengan masyarakat bukan saja membuka akses jalan di hutan namun juga merubah lumpur menjadi jalan yang berguna untuk masyarakat di lokasi sasaran TMMD.

“Tentu saja dampak dari pembukaan jalan tersebut bukan hanya menjadi urat nadi perekonomian warga untuk berkebun saja, namun menjadi cikal bakal majunya Dusun Leupon yang selama ini masih jalan di tempat,” ujarnya.

Lanjutnya, selain hutan, pihaknya juga menjadikan jalan yang selama ini berlumpur ataupun tergenang air menjadi jalan yang lebih baik lagi.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *