CPNS 2018 Atam Serahkan Donasi Dampak Covid-19

Pertama di Aceh

halaman7.com – Aceh Tamiang: Gerakan Peduli Dampak Covid-19 yang digaungi CPNS Aceh Tamiang Formasi tahun 2018 yang diketuai Agusriadi SPd menyerahkan bantuan untuk masyarakat Aceh Tamiang  yang terdampak Covid-19.

Mungkin sikap terpuji dan pantas ditiru ini merupakan yang pertama di Aceh yang dilakukan CPNS. Donasi ini secara resmi diterima Bupati Mursil, Selasa 7 April 2020 di ruang kerjanya.

Agus dalam kesempatan tersebut mengatakan, mewakili 154 rekan-rekannya, melakukan aksi ini atas dasar kepedulian dan keprihatinan terhadap dampak wabah Covid-19.

Langkah ini merupakan inisiatif dari mereka untuk saling membantu serta mendukung Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dalam menangani Pandemi Covid-19.

Bupati Aceh Tamiang, Mursil atas nama Pemerintah Daerah, mengucapkan terima kasih kepada mereka karena telah meringankan langkah untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

“Saya akan transparansi dan amanah dalam mengelola bantuan yang diberikan pihak manapun, akan saya tunaikan bantuan tersebut sesuai dengan maksud si pemberi donasi,” kata Mursil saat menerima bantuan tersebut.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Realisasi Vaksin di Aceh Masih Rendah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.