SHARE Gayo Salurkan Donasi di Dua Kabupaten

halaman7.com – Takengon: Komunitas Silaturrahmi Remaja (SHARE) Gayo menyalurkan donasi untuk masyarakat terdampak Covid-19 di dua kabupaten yakni Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Ayuniara dari Share Gayo, Minggu 19 April 2020 mengatakan, donasi yang terkumpul dari penggalangan dana yang dilakukan sejak 10-17 April 2020 terkumpul sejumlah 950.000 dan 48 pcs masker.

“Donasi dari para dermawan itu sudah kita salurkan kemarin, 18 April 2020 di sejumlah titik di Aceh Tengah dan Bener Meriah,” ujar Ayu.

Dikatakan, donasi yang telah terkumpul dibelanjakan untuk masker dan bahan-bahan pembuatan minuman herbal JSR (Juru Sehat Rasulullah). Penyaluran donasi dilakukan oleh anggota SHARE dengan turun ke jalan.

Di Kabupaten Aceh Tengah, donasi  disalurkan di depan Masjid Ruhama’, Simpang Lima, Pasar Inpres, Jelan Lintang dan Paya Ilang. Sementara di Kabupaten Bener Meriah, di Simpang Tiga, dan Pante Raya.

Donasi tersebut langsung dibagikan kepada para pekerja harian, seperti pedagang kaki lima, pengendara becak, tukang parkir dan yang lainnya.

“Terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah ikut berdonasi, juga rekan-rekan yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran demi terlaksananya kegiatan ini. Semoga apa yang telah kita lakukan bermanfaat untuk sesama dan bernilai pahala di sisi Allah,” ujar Ayu.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *