Ungkap Kasus Pembunuhan, Kasat Reskrim Langsa Dapat Penghargaan Walikota

halaman7.comLangsa: Torehan prestasi kerja dengan capaian mengungkap kasus pembunuhan dan sindikat curanmor serta kriminalitas lainnya dalam wilayah hukum Polres Langsa, Walikota Langsa, Usman Abdullah SE, memberikan penghargaan kepada Kasat Reskrim Iptu Arief Sukmo Wibowo SIK.

Penyerahan penghargaan itu diberikan melalui Wakil Walikota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, kepada Iptu Arief Sukmo Wibowo, di ruang kerjanya, Senin 13 April 2020 yang dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan, Suriyatno MAP dan Kabag Pemerintahan Sedakot Langsa, Khairul.

Penghargaan yang diberikan atas prestasinya dalam mengungkap kasus pembunuhan pada Januari 2020 dan pencurian sepeda motor (Curanmor) pada April ini dalam wilayah Kota Langsa.

“Saya atas nama walikota mengucapkan terima kasih kepada Pak Kasat Reskrim yang telah bekerja bersama tim Polres Langsa dalam mengungkap kasus kriminalitas di Kota Langsa,” ucapnya.

Menurutnya, prestasi yang diperoleh Polres Langsa sangat luar biasa dalam mengungkap dan menangkap tersangka tindak kriminalitas dan ke depan dapat terus ditingkatkan dalam menjaga situasi yang konduksif.

Sementara Kasat Reskrim, mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan dan ini semua berkat kerja Satuan Polres Langsa dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan nyaman di wilayah Kota Langsa.

Selain itu, dengan situasi Kamtibmas yang konduksif, sehingga pelaksanaan pembangunan di Kota Langsa dapat berjalan sesuai yang diinginkan.

“Ini semua berkat kerja tim Sat Polres Langsa dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, sehingga masyarakat dan pemerintah dapat melakukan aktifitasnya terutama dalam melaksanakan program pembangunan,” ujarnya.[habib ¦ red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *