Viral.. Video Evakuasi Pegawai Dinkes yang Meninggal dalam mobil

halaman7.com – Banda Aceh: Warga Banda Aceh yang sempat dikejutkan dengan ditemukannya seorang laki-laki yang meninggal dunia mendadak dalam mobil tadi siang mendadak viral di media sosial.

Banyak status warganet di Instagram, twitter, whatsapp bahkan youtube yang beredar tentang meninggalnya laki-laki paruh baya yang bernama Mahdi tersebut.

Ke hebohan itu muncul karena dalam proses evakuasi yang dilakukan anggota PMI Banda Aceh, karena petugasnya mengenakan APD lengkap, layaknya petugas kesehatan yang menangani pasien Covid-19.

Seperti yang diunggah dalam akun youtube @bukuiranda, petugas mengenakan APD lengkap saat melakukan evakuasi korban yang ditemukan dalam sebuah mobil jenis Toyota Avanza di Jalan Sultan Iskandar Muda tepatnya di Samping Rumah Dinas Pangdam IM, kawasan Punge Blang Cut, Banda Aceh, Senin 6 April 2020

Dalam video youtube yang berdurasi 3 menit 40 detik itu terlihat selain petugas yang mengenakan APD juga dikawal personel TNI dan Polri yang memakai masker.

Berikut video tersebut: Proses evakuasi korban meninggal dalam mobil

Korban yang di evakuasi ke RSUD Zainal Abidin ini diduga mendapat serangan jantung mendadak. Sebab, korban memiliki riwayat penyakit jantung.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *