Anggota Kodim Aceh Tamiang Dibekali Pertolongan Pertama Serangan Jantung

halaman7.com – Aceh Tamiang: Upaya penanggulangan, dan pencegahan gangguan kesehatan terutama penyakit pada jantung. Prajurit Kodim Aceh Tamiang menerima penyuluhan dan pembekalan kesehatan dari dr Andika SpD di aula Makodim, Jumat 18 Juni 2021.

Dandim Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan penyuluhan kesehatan jantung ini untuk mencegah serta mengantisipasi dan cara atau langkah pertama mengatasinya di kalangan prajurit serta keluarga.

Penyakit jantung coroner ini sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kematian bagi mereka yang terjangkit. Diharapkan seluruh personel Kodim. Baik prajurit TNI maupun Persit agar betul-betul menyimak apa yang disampaikan pemateri dr Andika yang juga dokter di RSUD Aceh Tamiang.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita juga mengingatkan anggota dan keluarga besar Kodim Aceh Tamiang menjaga kesehatan dengan baik. Sehingga tetap bugar di tengah pandemi Covid-19 Ini.

“Pandemi Covid-19 sekarang menghantui kita semua. Mari terus menerapkan Prokes dalam keseharian. Sehingga terhindari dari paparan Covid-19,” pesan Letkol Cpn Yusuf Adi.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *