165 Capedik Dinyatakan Lulus di MTs Terpadu Langsa

halaman7.com – Langsa: Sebanyak 165 pendaftar dinyatakan lulus sebagai siswa/i Madrasah Tsanawiyah Terpadu (MTS Terpadu) Kota Langsa Tahun Ajaran 2020/2021.

Mereka mereka yang dinyatatakan lulus ini diminta segera mendaftar ulang mulai Senin 11 Mei 2020 hingga Sabtu 16 Mei 2020, baik langsung ke sekolah di Jalan Islamic Centre PB Beuramo Langsa Barat maupun bisa lewat Layanan WhatsApp (WA) panitia PPDB.

Demikian informasi yang diterima halaman7.com, kemarin dari Kepala Madrasah Rosmawati SPd di dampingi Ketua Panitia PPDB, Muhammad Husni.

Menurut Kepala Madrasah, para calon siswa/i yang dinyatakan lulus ini telah memenuhi syarat admnistrasi  dan juga lulus test uji baca alquran yang ditetapkan Madrasah.

Sebelumnya, sejak dibukanya pendaftaran pada Tahap pertama dan Tahap Kedua (Pendaftaran Pada Masa Covid 19) 4 hingga 9 Mei 2020 lalu tercatat sebanyak 215 pendaftar atau yang mengambil formulir. Namun setelah dilakukan seleksi panitia, hanya 165 calon peserta didik yang dinyatakan lulus.

Dirincikan Kepala Madrasah, dari 165 yang dinyatakan lulus ini mereka terdiri dari 89 peserta didik perempuan dan 76 peserta didik laki-laki. Mereka yang lulus ini berasal dari 98 orang tamatan SD dan sebanyak 67 orang tamatan Madrasah Ibtidaiyah (MI) dalam Kota Langsa.

“Untuk pendaftaran ulang peserta diwajibkan membayar uang seragam batik dan olahraga serta simbol melalui rekening sekolah,” jelas Rosmawati.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *