Nyabu, Tiga Pemuda Diciduk Tim Opsnal Polres Atam

halaman7.com – Aceh Tamiang: Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Aceh Tamiang menangkap tiga pemuda  yang asik menikmati narkoba jenis sabu di salah satu rumah komplek perumahan Desa Bundar Karang Baru.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK melalui Kasat Narkoba Iptu Delyan Putra SH, Rabu 10 Juni 2020 membenarkan penangkapan tiga pemuda tersebut.

Adapun kronologisnya, pada Senin, 8 Juni 2020 sekitar Pukul 19.30 Wib, pihaknya menerima  Informasi  dari masyarakat bahwa disebuah rumah yang terletak di Perumahan BTN Village Dusun Bahagia Desa Bundar Kecamatan Karang Baru  sering digunakan oleh oknum tiga pemuda tadi melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis Sabu.

Atas informasi  tersebut, Tim Opsnal Langsung bergerak dan melakukan penggerebekan dan penangkapan tiga pemuda yang menjadi target tersebut .Dari ketiga tersangka semuanya berdomisili di Dusun Simpang Tiga Desa Kaloy Kecamatan Tamiang

Adapun Barang Bukti (BB) yang ditemukan oleh Tim Opsnal Satreskoba Polres Aceh Tamiang berupa satu buah alat penghisap sabu (bong) yang terbuat dari botol bekas minuman yang terangkai dengan pipet plastik, satu buah kaca pirex yang di dalamnya terdapat sisa yang diduga narkotika jenis sabu.

Lalu, satu buah mancis warna hijau yang sudah di modifikasi dan satu buah mancis warna merah yang ditemukan dibelakang televisiyang ada didalam kamar rumah tersebut.

Dari hasil interogasi pihaknya, bahwa ketiga tersangka mendapatkan narkotika jenis sabu tersebut dari seorang laki-laki yang berinisial G dan I.

Selanjutnya tim Opsnal langsung melakukan pengembangan kerumah G dan menemukan barang bukti narkotika yang tersangka I juga mengakui masih ada menyimpan sabu dibawah papan mal tepatnya disamping rumah G, jelas Kasat.[Antoedy]

Satu tanggapan untuk “Nyabu, Tiga Pemuda Diciduk Tim Opsnal Polres Atam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *