Kapendam IM: Mari Sinergi Membangun Aceh

halaman7.com – Banda Aceh: Kapendam Iskandar Muda (IM) Kolonel Arh Sudrajat mengajak wartawan berkontribusi bersama-sama untuk bersinergi membangun Aceh.

Sebab tak cukup dengan pemerintah, TNI/Polri saja, karena semua komponen bangsa harus bisa bersama membangun Aceh agar bisa lebih baik lagi masa-masa mendatang.

Mari membangun sinergisitas antar sesama. TNI dan wartawan adalah satu kesatuan dalam mewujudkan kehidupan berbangsa yang lebih baik.

“Mari bangun kebersamaan membangun Aceh, dan untuk Indonesia secara menyeluruh,” ujar Kapendam IM Kolonel Arh Sudrajat saat bersilaturahmi, Selasa 14 Juli 2020 di Gedung PWI Aceh.

Dalam hal lain, Kapendam menyatakan, pimpinan TNI saat ini sudah berlalu tegas. Tak ada mentolerir semua pelanggaran dari prajurit TNI.

Setiap pelanggaran, lanjut mantan Dosen Sesko TNI ini, seperti penyalahgunaan narkoba, dan pelanggaran lainnya. Pimpinan bersikap tegas tanpa ada berpihak.

Sementara itu, Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman mengungkapkan saat ini ada 4 organisasi pers yang diakui Dewan Pers yakni PWI, AJI, IJTI dan PFI.

“Ini merupakan konstituen Dewan Pers,” ujar Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman.

Tarmilin juga menyinggung tentang pemberitaan tentang Covid-19. Diharapkan semua informasi bisa satu pintu. Supaya jangan lahir berita hoaks.

Dalam pertemuan itu, Ketua PWI didampingi pengurus PWI Pusat HT Anwar Ibrahim, Wakil Ketua PWI bid Pendidik Iranda Novandi, Ketua SIWO Imran Joni,  Sekretaris SIWO Muchlis Musa, Kepala LKBN Antara Azhari, CEO Acehimage.com.

Kapendam IM didampingi Kapten Inf Yedi S, Sertu Yudha, Serka Ricky.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Kapendam IM: Mari Sinergi Membangun Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *