Diduga Terpapar Covid-19, Kadisdik Aceh Tamiang Meninggal di Ruang Pinere

halaman7.com – Aceh Tamiang: Innalillahi wainnailaihi rajiun, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Tamiang, Zulkarnain Putra meninggal dunia Minggu 27 September 2020 malam sekitar pukul  19.00 WIB di RSUD Aceh Tamiang.

Almarhum meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif selama tiga jam di RSUD Aceh Tamiang  dengan kondisi rapid reaktif, probable, saturasi tidak terbaca. Serta alami sesak berat setelah dirawat di ruang Pinere (isolasi) selama satu jam.

Sebelumnya almarhum dikabarkan sudah dirawat di rumah selama enam hari. Diduga almarhum terpapar Covid-19. Namun belum bisa dipastikan karena swab belum sempat diambil.

Jenazah almarhum akan dimakamkan di kampung halamannya di Payabedi, Kecamatan Rantau. Aceh Tamiang.

HIPKI Aceh Tamiang

DPC Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia (HIPKI) Aceh Tamiang mengiring kepergian Kadisdik Aceh Tamiang Zulkarnain Putra yang meninggal dunia.

“Kami, para pengurus dan anggota serta Keluarga Besar  HIPKI Aceh Tamiang turut berdukacita/ berbelasungkawa atas kepergian almarhum,” kata Adriansyah Ketua HIPKI Aceh Tamiang,” Senin 28 September 2020.

Pengurus HIPKI Aceh Tamiang

Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan diberi kesabaran oleh Allah SWT.

Adriansyah yang juga Ketua Yayasan Baroena Mustika Ibdonesia (Yabamusti) dan Pimpinan Lembaga  Pendidikan Akupunktur Mustika ini mengatakan, sebagai mitra Disdik, pihanya merasa sangat kehilangan atas kepergian almarhum.[Antoedy]

Satu tanggapan untuk “Diduga Terpapar Covid-19, Kadisdik Aceh Tamiang Meninggal di Ruang Pinere

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *