Kandidat Sekda Atam Ikut Uji Potensi dan Kompetensi

halaman7.com Aceh Tamiang: Lima peserta seleksi calon Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Tamiang mengikuti uji potensi dan kompetensi di aula BKPSDM setempat, Rabu 18 Nopember 2020.

Uji potensi dan kompetensi yang diikuti lima bakal calon Sekda ini untuk melihat kemampuan, kapasitas berpikir, motivasi kerja, dan inisiatif para peserta dalam menduduki jabatan tersebut.

Pelaksanaan Uji Kompetensi dan seleksi Sekda ini, BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang berkerjasama dengan Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional XIII Banda Aceh. Menghadirkan Tim Assesment seleksi JPT yang terdiri dua orang assesor dan dua orang fasilitator.

Sekda Aceh Tamiang, Basyaruddin saat membuka acara tersebut, kepada seluruh peserta berharap mengikuti uji kompetensi ini dengan serius dan sungguh-sungguh. Karena ini adalah strategi dalam rangka mendapatkan pejabat yang sesuai dengan kompetensi. Mampu melaksanakan Tupoksinya sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat.

INFO Terkait:

Sementara itu, Kepala BKPSDM Dra Fauziati mengatakan semoga pejabat yang nantinya lolos dan diberikan kepercayaan. Dapat mengemban amanah dan melaksanakan tugasnya sesuai dengan harapan.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *