Sekda Atam Purna Tugas, Bupati: Terimakasih

halaman7.com – Aceh Tamiang: Masa jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Basyaruddin telah berakhir. Sebagai bentuk penghormatan baginya, PemKab Aceh Tamiang menggelar pelepasan purna tugasnya bertempat di aula Setdakab Aceh Tamiang Rabu, 30 Desember 2020 malam.

Sekda Basyaruddin dalam sambutan perpisahan mengatakan bupati memiliki banyak sekali ide yang ingin dikembangkan untuk kemajuan Kabupaten Aceh Tamiang.

“Disini kita harus berfikir. Bagaimana kita secara bersama-sama berjibaku untuk merealisasikannya. Maka dari itu, segala proses kita jalani terlebih lagi terkait keinginan beliau untuk penataan Kota Kualasimpang ini,” ujar Basyaruddin.

Namun Basyaruddin percaya. Dengan dukungan yang diberikan maka Kabupaten Aceh Tamiang kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.

Bupati Mursil mengucapkan terima kasih banyak kepada Basyaruddin. Selama bekerjasama dengan beliau, Mursil merasa sangat nyaman. Tentunya beliau sangat berhati-hati dalam menghadapi nya.

“Alhamdulillah banyak prestasi yang telah dihasilkan selama bersama Bapak Sekda dan terima kasih juga atas dukungan yang telah Bapak berikan selama ini,” ujarnya.

Usai serangkaian sambutan, acara ditutup dengan tausyiah dan pemberian cinderamata dari para Kepala OPD kepada Sekda Basyaruddin.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *