Datangi RS Polri Malam Hari, Kapolri: Layani Masyarakat Tanpa Pandang Bulu

halaman7.com Jakarta: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Sabtu 17 Juli 2021, malam. Mendatangi RS Polri. Guna memastikan pasien yang dirawat di tempat itu terlayani dengan baik.

Sebagai salah satu tempat rujukan pasien Covid-19, Kapolri menekankan para Dokter, perawat dan tenaga kesehatan (Nakes), untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh elemen masyarakat tanpa pandang bulu.

“Semua masyarakat diperlakukan sama ya. Berikan pelayanan semaksimal mungkin. Itu adalah amal ibadah buat kita semua,” kata Kapolri Jenderal Sigit.

Sigit mengaku bangga dengan perjuangan para tenaga kesehatan di RS Polri. Telah berjuang dan berusaha semaksimal mungkin dalam merawat pasien Covid-19. Dokter dan perawat telah memberikan yang terbaik untuk menyelamatkan masyarakat dari paparan virus corona.

“Saya sebagai Kapolri bangga sekali dengan teman-teman semua. Semuanya kerja dengan maksimal untuk menyelamatkan pasien,” ujar orang nomor satu di institusi Polri tersebut.

Mantan Kabareskrim Polri tersebut juga mengecek seluruh RS Polri. Diantaranya Gedung Promoter I yang dijadikan tempat IGD transisi. Untuk menunggu ruangan sementara sebelum bergeser keruang rawat inap isolasi Covid-19.

Usai mengecek fasilitas untuk masyarakat. Kapolri memberikan bantuan sembako dan vitamin kepada seluruh tenaga kesehatan yang berada di RS Polri. Hal ini sebagai wujud rasa perhatian dan kepedulian dari Korps Bhayangkara terhadap perjuangan para tenaga medis.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *