Dua Warga Meninggal Dunia Akibat Covid 19 di Aceh Tamiang

halaman7.com – Aceh Tamiang: Terhitung Selasa, 6 Juli 2021, dua orang lagi warga Aceh Tamiang meninggal dunia akibat terpapar positif Covid-19.

Kedua warga yang meninggal dunia tersebut berasal dari Kecamatan Bendahara dan Kecamatan  Kejuruan Muda.

Demikian informasi diterima media ini dari Data Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang,  melalui Tim Bidang Data dan Informasi, Agusliayana Devita.

Sementara itu, kasus terkonfirmasi positif dan pasien yang selesai melaksanakan isolasi mandiri tidak terjadi penambahan.

Dengan data terbaru tersebut. Total warga Aceh Tamiang  yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 859 orang. Dirincian 774 orang sembuh dan 16 orang masih terkonfirmasi positif Covid-19. Sementara 69  orang lainnya meninggal dunia.

Demi menekan angka kenaikan kasus terpapar Covid-19. Pemkab Aceh Tamiang melalui Satgas Covid-19 terus berupaya mengajak masyarakat untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan di era new normal.

Salah satunya dengan terus menyuarakan gerakan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). Selain itu masyarakat juga diharapkan untuk menerapkan gerakan 3W (Wajib Iman, Wajib Imun dan Wajib Aman).[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *