Kapolres Pimpim Korps Raport Kenaikan Pangkat 31 Personel Polres Gayo Lues

halaman7.com – Gayo Lues: Sebanyak 22 personel Polres Gayo Lues dan 9 personel Brimob Kompi C, mendapat kenaikan pangkat setingkat per 1 Juli 2021. Korps Raport kenaikan pangkat ini dilakukan di halaman Mapolres Gayo Lues, Jumat 2 Juli 2021.

Bertindak selaku pimpinan upacara Kapolres Gayo Lues, AKBP Carlie Syahputra Bustamam dan dihadiri Wakapolres, para Kabag dan Kasat.

Sebanyak 22 personel Polres dan 9 personel Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor, terdiri dari Bharatu ke Bharada 2 orang. Brigadir ke Bripka (21 orang). Bripka ke Aipda (5 orang). Aipda ke Aiptu 3 orang.

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam menyampaikan, kenaikan pangkat ini bukanlah hadiah atau hal mutlak diberikan kepada semua anggota Polri. Tetapi kenaikan pangkat merupakan harus melalui proses penilaian, penelitian khusus dan pertimbangan yang cermat dalam sidang dewan kebijakan pertimbnagan karier. Sehingga personel tersebut layak untuk diusulkan naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

INFO Terkait:

Kenaikan pangkat ini merupakan suatu penghargaan yang diberikan dari pimpinan atas prestasi kerja. Pengabdian tulus dengan penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Kapolres berharap dengan kenaikan pangkat in menjadi kebanggaan bagi diri sendiri dan keluarga. Sehingga dapat meningkatkan motivasi dan prestasi dalam menjalankan tugas ke depan.

“Semoga kenaikan pangkat ini dapat membawa berkah bagi keluarga,” ujar Kapolres.[Acim |red 01].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *