Satu Bintara Pindah, Dua Perwira Masuk Jadi Personel Kodim Aceh Timur

halaman7.com – Langsa: Komandan Kodim (Dandim) Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, memimpin upacara Korps Raport pindah satuan dan penerimaan personel Kodim di Aula Serbaguna Makodim, Jumat 27 Agustus 2021.

Dandim mengatakan, kegiatan pindah satuan merupakan tradisi pertukaran untuk meningkatkan kinerja di lingkungan TNI-AD. Rotasi jabatan adalah satu langkah wajar untuk memaksimalkan kinerja satuan. Menyesuaikan dengan dinamika di lapangan yang cukup tinggi dan mengharuskan semua unsur di jajaran bekerja dengan optimal.

Ada satu personel Kodim yang pindah tugas dan dua personel masuk menjadi personel Kodim Aceh Timur. Sertu Sugianto pindah tugas ke Babinminvetcaddam IM. Dua perwira masuk menjadi satuan Kodim Aceh Timur, yakni Kapten Inf Arief Bima Tejo dari Makorem Lilawangsa dan Lettu Czi Alen Sinaga dari Denzibang Lhokseumawe.

“Kegiatan ini merupakan hal yang biasa terkait kebutuhan organisasi di setiap satuan. Ada yang datang dan ada yang pergi. Bahkan ada yang hanya bertukar jabatan saja tetapi masih di dalam ruang lingkup yang sama,” ujar Dandim.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *