Polisi Ganteng asal Polda Aceh, Bripda Mustakim Tangkap Artis Rio Febrian

halaman7.com – Banda Aceh: Polisi ganteng asal Polda Aceh, Bripda Islam Mustakim berhasil menangkap dua orang diduga pelaku pengedar narkoba di Jakarta. Aksi kejar-kejaran dua pengedar narkoba tersebut akhirnya bisa diakhiri.

Seorang polisi asal Polda Aceh yang masih berpangkat Brigadir Dua, berhasil menciduknya dengan sigap. Sebelumnya, dua petugas kepolisian di wiayah Jakarta sempat kesulitan dua terduga pengedar narkoba yang mengenakan topeng ini.

Setelah berhasil diciduk. Saat topeng yang dikenakan salah seorang pengedar narkoba tersebut, ternyata dia adalah artis ternama Indonesia, Rio Febrian. Meski petugas sempat terkejut, namun tak menyurutkan semangat petugas.

Rio Febrian langsung di giring ke markas Lapor Pak, untuk di introgasi. Begitulah komedi situasi  yang ditayangkan Trans7, Kamis 16 September 2021.

Program komedi situasi Lapor Pak dengan menghadirkan bintang Tamu Bripda Islam Mustakim dan Rio Febrian ini ditayang ulang di chanel YouTube Trans7 Official. Lapor Pak di perankan Andre sebagai komanda, petugas Wendy, intel Andika, OB Ayu Ting-ting, petugas Kiky Saputri, tahanan Gilang dan petugas Hesty.

Dari penelusuran halaman7.com, Bripda Islam Mustakim merupakan salah satu anggota Polda Aceh yang berdinas di Dit Shabara. Lelaki ganteng ini sempat viral di akun medsosnya di Instagram.

Bahkan, karena kegantengannya. Ayu, Kiky dan Hesty rebutan untuk gombalin dan caper (cari perhatian) Bripda Mustakim.

“Kamu sudah lama,” tanya Hesty.

“Apanya yang lama,” jawab Bripda Mustakim.

“Gantengnya,” ujar Hesty. Seketika studio Trans7 bergemuruh teriakan penonton bayaran.

“Nama lengkap kamu siapa”

“Bripda Mustakim”

“Bukan itu, maksudku nama anak-anak kita nanti,”

Bripda Islam Mustakim

Situasi kembali pecah dengan gombalin Kiky. Sedangkan Ayu hanya tersenyum tersipu sambil menunjulkan jari jempol dan telunjuknya yang disilang (love). Spontan juga Bripda Mustakim membalasnya dengan symbol yang sama dari tangannya.

Sanking viralnya di Medsos, polisi kelahiran Aceh 1995 ini, sempat dikatakan mirip dengan artis Ali Sakieb. Selama di Jakarta, Bripda Mustakim juga menjadi bintang tamu sejumlah tanyangan program di televisi.

Mustakim mengaku, kadatangannya ke Jakarta guna mengisi acara di tv ini sepengetahuan dan izin pimpinan. Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar dan Dit Samapta Kombes Pol Misbahul Munawar.

Bagi yang mau lebih dekat kenal Bripda Islam Mustaqim yang juga akrab disapa Kim ini silahkan kepoin akun medsosnya di Instagram: @imustakimm dan akun TikTok: @Imustakim.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *