Hari Ini, Hipmi Pusat dan Polda Aceh Gelar Vaksinasi Berhadiah Umrah

halaman7.com – Banda Aceh: Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Pusat dan Polda Aceh, hari ini, Kamis 10 Nopember 2021 menggelar vaksinasi massal dengan hadiah umrah.

Vaksinasi massal tersebut digelar di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) jalan Banda Aceh-Medan, Desa Niron, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar. Vaksinasi ini juga digelar dalam rangka Hari Pahlawan, 10 Nopember.

Kepastian vaksinasi massal berhadiah umrah tersebut didapat, setelah Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar, menerima kedatangan Habib Syech dan Ketua Umum BPP Hipmi Pusat di rumah dinas dikawasan Blang Padang, Banda Aceh, Selasa 9 Nopember 2021.

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, dalam siaran persnya mengatakan, kedatangan Habib Syech dan Ketum BPP Hipmi Pusat ke kediaman Kapolda Aceh dalam rangka membahas kerjasama vaksinasi massal.

Dalam pertemuan itu, Kapolda Aceh didampingi Dir Krimsus dan Kabid Humas Polda Aceh. Pertemuan itu diawali swab antigen oleh petugas Nakes kepada seluruh yang hadir dengan hasil semuanya negatif Covid-19.

Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar, mengatakan capaian hasil vaksinasi massal yang digelar jajaran Polda Aceh dengan stakeholders lainnya di seluruh wilayah Aceh meningkat.

“Jumlah masyarakat yang melakukan vaksin di Aceh pada Rabu, 9 Nopember 2021 sebanyak 19.157 orang,” sebut Kabid Humas Kombes Pol Winardy.

Target awal dari vaksinasi massal itu sebanyak 27.250 orang. Namun hasil didapat sebanyak 19.157 orang. Lokasi vaksinasi massal itu digelar di 315 titik dengan melibatkan petugas vaksinator sebanyak 1.460 orang berasal dari Nakes Polri dan instansi kesehatan.[ril | red 01]

Satu tanggapan untuk “Hari Ini, Hipmi Pusat dan Polda Aceh Gelar Vaksinasi Berhadiah Umrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *