Kejari Langsa Gelar Donor Darah

Peringati  HBA ke 63 & HUT IAD ke 23

Kejari Langsa lakukan donor darah.[FOTO: h7 - dok Kejari Langsa]

halaman7.com – Langsa: Keluarga Besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Langsa melaksanakan donor darah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini di Kejaksaan Negeri Langsa, Rabu 12 Juli 2023.

Donor darah yang dipusatkan di aula Utama Kejaksaan Negeri Langsa itu bekerjasama dengan Palang Merah Indonesi (PMI) Unit Transfusi darah  Kota Langsa. Dengan menurunkan sebanyak 6 personel Tim Mobile Unit pada kegiatan tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Langsa, Viva Hari Rustaman SH didampingi Ketua IAD Daerah Langsa, Trisna H Rustaman dan Kasi Intelijen Syahril SH MH mengatakan, donor darah tersebut berhasil menyumbangkan 32 kantong darah. Terdiri dari golongan darah A sebanyak 7 kantong; golongan B,  9 kantong dan golongan O sebanyak 15 kantong dan satu kantong golongan AB.

Semua darah  yang terkumpul itu nantinya disumbangkan untuk penambahan stok darah UDD PMI. Guna memenuhi kebutuhan pasien yang sangat membutuhkan di berbagai rumah sakit di Kota Langsa dan sekitarnya.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Tim BPKP Banda Aceh Evaluasi Dana Desa di Bener Meriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.