Perpisahan Mahasiswa FEBI IAIN Langsa di DPMG

halaman7.com – Langsa: Suasana haru penuh khidmat mewarnai pelepasan mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) IAIN Langsa, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Kota Langsa, Senin 11 September 2023.

Kepala Dinas DPMG Kota Langsa, Al Azmi SSTP MAP pada acara perpisahan ini menyerahkan sertifikat penilaian serta cenderamata kepada para mahasiswa tersebut. Juga penyerahan plakat dari pihak  IAIN Langsa kepada Kadis DPMG Kota Langsa.

Sebelumnya, Kadis DPMG diwakili Sekretaris, Ernie Yanti SSTP MSP menyampaikan terimakasih dan siap menerima adik-adik PKL  kembali yang ingin menimba ilmu dunia kerja khususnya di DPMG Kota Langsa.

Lanjutnya, manusia itu punya sifat meniru, maka tirulah hal-hal yang baik kepada adik-adik mahasiswa ini. Terus belajar serta perkuat silaturahmi serta niatkan, belajar adik-adik mahasiswa ini hanya mengharap ridha Allah SWT.

“Intinya tidak  ada yang sempurna, kesempurnaan hanya milik Allah SWT,” sebut Ernie.

Sementara itu,  Dosen Pembimbing (supervisor) IAIN Langsa, Rifyal Dahlawi Chalil MSc mengatakan, tantangan kedepan yang dihadapi para mahasiswa dan adik-adik kedepan akan  jauh lebih sulit dan  lebih kompleks.

“Saat ini kita berada dalam era revolusi industri 4.0.Era tehnologi, internet dan digital,” sebutnya

Wdunia ini sudah mengalami  4 x revolusi industri. Pada abad 18 dengan penemuan mesin uap, abad ke 19 penemuan listrik, abad ke 20 penemuan komputer dan abad ke 21 saat ini.

“Maka bersiaplah dan persiapkan diri untuk tantangan yang lebih sulit ini,” pesan Rifyal.[Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *