Marcus/Rayhan Gagal di Debut Pertamanya di India

Marcus Gedion/Muhammad Rayhan Nur Fadillah.[FOTO: h7 - dok pbsi]

halaman7.comIndia: Pasangan ganda putra Indonesia yang sangat dinanti debut perdananya, Marcus Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah gagal mengawali debutnya dalam turnamen Syed Modi India Internasional 2023.

Pasangan yang baru ‘dikawinkan’ ini, setelah Marcus ‘bercerai’ dengan Kevin Sanjaya, langsung kalah di babak 32 besar dalam turnamen super 300 tersebut. Pasangan Marcus/Rayhan kalah dua gim langsung dari lawannya asal Prancis.

Lucas Corvee/Ronan Labar sebagai pemain unggulan di turnamen ini, mampu meredam pasangan baru Indonesia ini dengan skor 21-17, 21-14. Pasangan tukar guling Indonesia ini belum bisa menunjukan performa terbaiknya dalam turnamen pertama yang mereka ikuti, sejak dipasangkan.

Sebelumnya, Marcus berpasangan dengan Kevin Sanjaya, hingga bisa menduduki peringkat satu dunia selama 5 tahun. Pasangan ini resmi bercerai setelah Marcus mengalami cidera serius dan lama absen dalam berbagai turnamen.

Sedangkan Rayhan sendiri sebelumnya berpasangan dengan Rahmat Hidayat. Mereka akhirnya tukar guling, dimana Kevin dipasangkan dengan Rahmat, sedangkan Marcus dipasangkan dengan Rayhan.

Sejauh ini, progress Kevins/Rahmat jauh lebih bagus dari Marcus/Rayhan. Dimana, pasangan Kevin/Rahmat dalam dua debutnya, bisa melaju hingga babak 16 besar di Kumamoto Master Jepang 2023 dan China Masters 2023.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Pemkab Aceh Tamiang – Korsel Jalin Kerjasama Bangun PLTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.