Meilysa/Rachel Tutup 2023 dengan Manis

Juara Odisha Masters 2023

Ganda putri Mielysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose juara Odisha Masters 2023.[FOTO: h7 - pbsi]

halaman7.com – India: Ganda putri Mielysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose menutup tahun ini dengan manis. Pebulutangkis muda Indonesia ini berhasil menjuarai turnamen Odisha Masters India 2023.

Di final, Meilysa/Rachel berhasil mengubur ambisi ganda putri tuan rumah India, Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa lewat pertarungan dua gim, dengan skor 21-14, 21-17 dalam waktu bermain 51 menit.

Meskipun secara unggulan dan ranking, ganda putri India ini, jauh lebih bagus. Namun Meilysa/Rachel mampu bermain nyaman tanpa beban untuk mengatasi perlawanan ganda putri India ini.

Keberhasil Meilysa/Rachel yang meraih gelar suoer 100 dan gelar ketiga bagi Indoensia dari tiga turnamen bulutangkis pada Desember 2023 di India ini menjadi pelipu lara bagi bulutangkis Indonesia. Sebelumnya, di level 300 ganda campuran Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil menjuarai Syed Modi India Internasional.

Seminggu kemudian, giliran Yohanes Saut Mercellyno yang berhasil menggondol gelar juara untuk tunggal putra di Guwahati Masters 2023, ajang bulutangkis super 100 di India.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Jumat Curhat Atasi Keluhan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.